Aksi Bela Al-Aqsha Palestina oleh BKRM Deli Serdang

Ar-Risalah FM, Medan : Badan Koordinasi Remaja Masjid (BKRM) Kabupaten Deli Serdang lakukan Aksi Bela Al-Aqsha Palestina di Tanjung Morawa dengan menggalang dana dari pengendara mobil dan sepeda motor di Jalan Lintas Jawa-Sumatera, Minggu, (30/7).

“ Aksi tersebut dilakukan sejak pukul 07:00 pagi hingga 17:00 WIB, yang keberangkatannya dimulai dari Tugu Bambu Runcing Tanjung Morawa menuju simpang Kayu Besar. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mendo’akan serta membantu para kaum muslimin Palestina yang sedang menghadapi kedzaliman dari Zionis Israel, terutama kaum muslimin yang berada di sekitar Masjid Al-Aqsha dan jalur Gaza.” Ujar H. Ibnu Hajar, S.Sos., M.Pd. selaku Penasehat BKRM Deli Serdang.

Adapun personil BKRM yang diterjunkan dalam Aksi Bela Al-Aqsha Palestina berjumlah 100 remaja dan remaji dari seluruh kecamatan di Deli Serdang dan ditargetkan dalam penggalangan dana untuk saudara kaum muslimin di Palestina sekitar enam puluh juta rupiah, namun pada pukul 19:00 WIB dana telah terkumpul sebanyak Rp. 66.050.000,-. Rencananya dana tersebut akan disalurkan melalui Yayasan Bulan Sabit Merah Indonesia yang berada di Medan.

H. Ibnu Hajar, S.Sos., M.Pd juga berharap bagi pemerintah Indonesia agar peduli dan cepat tanggap terhadap saudara kaum muslimin di Palestina dan Aksi bela Al-Aqsha akan terus dilakukan demi kehormatan Islam di Bumi Allah Subhanahu wa ta’ala.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *