Kunjungan Putra Sumbawa di Radio Ar-Risalah FM Medan

Ar-Risalah FM, Medan : Dua Putra Sumbawa berkunjung di Radio Ar-Risalah FM Medan dan menjadi bintang tamu pada acara “ Indonesia Kita “ . Sabtu, (29/7).Ar-Risalah FM, Medan : Dua Putra Sumbawa berkunjung di Radio Ar-Risalah FM Medan dan menjadi bintang tamu pada acara “ Indonesia Kita “ . Sabtu, (29/7).

Acara “ Indonesia Kita “ merupakan salah satu program unggulan di Radio Ar-Risalah FM, Hal ini dikarenakan pada program “Indonesia Kita” menyiarkan dan mengenalkan budaya dan hal-hal yang menjadi khas bagi daerah yang bertujuan agar para pendengar sahabat ar-risalah mengetahui budaya masyarakat di tiap daerah-daerah seluruh Indonesia dan diharapkan juga bagi pendengar sahabat ar-risalah dapat menambah wawasan pengetahuan tentang daerah di Indonesia. Maka, pada Sabtu siang kemarin di “Indonesia Kita” bertemakan Mengenal Budaya Sumbawa, dihadiri langsung oleh putra daerah dari Sumbawa.

Dua putra Sumbawa yang berasal dari Kecamatan Pelampang, Ian Syahrullah yang pernah belajar di Pondok Pesantren Syekh Jamilurrahman Yogyakarta dan Rizky Ramadhan yang juga alumni dari Pondok Pesantren Wadi Mubarok Bogor, merasa senang menjadi bintang tamu pada acara “Indonesia Kita” dikarenakan selama ini hanya dapat di dengar melalui Play Store dan Streaming melalui website arrisalahfm.com.Putra Sumbawa, Ian dan Rizky berharap agar radio Ar-Risalah FM Medan tetap berjaya dan dapat mengembangkan dakwahnya di seluruh Indonesia.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *