Mas Eko dan Faqih Ceria di Acara “ Aku Anak Sholeh “

Ar-Risalah FM, Medan : Mas Eko dan Faqih menjadi penyiar di acara “ Aku Anak Sholeh “ Radio Ar-Risalah FM Medan, dengan penuh semangat dan keceriaan sehingga membuat para pendengar Sahabat Ar-Risalah semangat dalam mentasmikan dan muroja’ah hafalan Qur’annya via telepon interaktif. Minggu, (30/7).

Program acara “Aku Anak Sholeh” adalah salah satu program radio ar-risalah yang banyak diminati para pendengar sahabat ar-risalah terutama anak-anak. Hal ini dikarenakan dalam program acara ini disajikan dalam bentuk komunikasi via telepon dengan mentasmi’ atau menyetor hafalan qur’annya kepada penyiar. Kemudian di dalam program ini juga terdapat kuis berhadiah bagi penelpon yang dapat menjawab pertanyaan secara cepat.

Namun pada hari minggu pagi, Mas Eko ditemani Faqih menceritakan kepada sahabat ar-risalah tentang masa kecil Mas Eko di waktu liburan sekolah yaitu bermain sepak bola, dan Faqih menceritakan aktivitas di hari liburnya juga yaitu jalan-jalan naik sepeda. Setelah Mas Eko dan Faqih bercerita, maka Mas Eko dan Faqih menyimak hafalan qur’an dari penelpon anak-anak sahabat ar-risalah yang kemudian dilanjutkan dengan memperbaiki bacaan jika diperlukan.

Mas Eko dan Faqih juga mengajak sahabat ar-risalah untuk tetap semangat mendengarkan radio ar-risalah 95,7 FM, dan mengajak agar anak-anak pendengar radio ar-risalah untuk meningkatkan hafalan dan bacaan qur’annya agar lebih baik dan kelak dapat menjadi Imam besar di Masjidil Haram, Mekah KSA. Amin.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *