RM Akbar Baitus Sujud Jadi Bintang Tamu di Acara “ Remaja Islami “

Ar-Risalah FM, Medan : Anggota Remaja Masjid Akbar Baitus Sujud di Jalan Meteorologi Raya Percut Seituan menjadi bintang tamu pada acara “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah FM Medan. Minggu, (30/7).

Program “Remaja Islami” dalam radio ar-risalah fm merupakan program remaja yang ditujukan dalam penyiarannya terhadap kalangan remaja muslim, dengan harapan para remaja dapat berkarya dalam pengembangan dakwah ahlussunnah. Dalam program “remaja islami” juga menyiarkan tentang hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan sosial dan dakwah yang dilakukan oleh remaja masjid.

Maka, pada hari Ahad 30 Juli 2017 di studio ar-risalah fm, Ahmad Sarjian dan Dimas Rahmat Nazara mempresentasikan kegiatan sosial dan dakwah yang dilakukan RM Akbar Baitus Sujud secara langsung.

Sehubungan siaran di radio ar-risalah fm pertama kali bagi Ahmad dan Dimas, maka perasaan bahagia muncul di dalam hatinya dan berharap agar radio ar-risalah fm tetap berjaya dan bisa memunculkan program-program dakwah yang menarik dan lebih bermanfaat bagi kaum muslimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *