STAI As-Sunnah Deli Serdang Gelar Pelatihan “Manajemen Organisasi dan Administrasi Kepegawaian”

Ar-Risalah FM, Medan : Bagian Administrasi Umum Kepegawaian (BAUK) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah Deli Serdang mengadakan pelatihan bagi pegawai baru yang bertema “Manajemen Organisasi dan Administrasi Kepegawaian” di ruang Workshop, Lantai 3 Gedung Utama Kampus STAI As-Sunnah Deli Serdang. Sabtu, (5/8).

Pelatihan ini merupakan agenda tahunan dari Bagian Administrasi Umum Kepegawaian (BAUK) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As-Sunnah Deli Serdang yang dilaksanakan selama dua hari, sejak hari sabtu dan minggu tanggal 5-6 Agustus 2017. “ Pelatihan yang bertema “Manajemen Organisasi dan Administrasi Kepegawaian” bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai baru dalam bidang manajemen dan administrasi perguruan tinggi.” Ujar Darus Selian, S.Pd.I. Selaku panitia dan staf Bagian Administrasi Umum Kepegawaian (BAUK) STAI As-Sunnah.

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan tersebut berjumlah 16 orang dengan empat pemateri diantaranya Ustadz Sofyan Sinaga, M.Pd.I., Ustadz Daryanto Setiawan, M.Kom.I, Ustadz Ilham Tumanggor, S.Pd.I., dan Ustadz Yusri, S.Pd.I.

Harapan panitia dan Bagian Administrasi Umum Kepegawaian (BAUK) terhadap peserta pelatihan atau pegawai baru setelah mengikuti kegiatan pelatihan “ manajemen organisasi dan Administrasi Kepegawaian “ dapat terampil dan bekerja sesuai dengan ketentuan manajemen perguruan tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *