STAI As-Sunnah Deli Serdang Gelar Wisuda Sarjana Angkatan II

Ar-Risalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang gelar acara wisuda sarjana angkatan ke-II bagi mahasiswa-mahasiswi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dan program studi Pendidikan Bahasa Arab. Kamis, (10/8).

Dalam acara wisuda sarjana angkatan ke-II yang di selenggarakan oleh STAI As-Sunnah, dihadiri KOPERTAIS, pejabat pemerintah, MUI, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, KAPOLSEK Tanjung Morawa, wakil rektor UIN-SU dan para Guru Besar perguruan tinggi Sumatera Utara. Kegiatan wisuda yang dilaksanakan di Aula Masjid Imam As-Syafii STAI As-Sunnah berjalan hikmat dan penuh kebahagiaan.

Sidang senat terbuka wisuda sarjana angkatan kedua STAI As-Sunnah dibuka oleh Ustadz Muhammad Ihsan yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua STAI As-Sunnah, Ustadz Mujahid atau dikenal dengan Tiy Kusmarrabbi Karo, MA. Beliau mengatakan, “ selamat dan sukses bagi 96 wisudawan dan wisudawati angkatan kedua STAI As-Sunnah Deli Serdang, selain itu beliau juga mempresentasikan visi dan misi STAI As-Sunnah di tahun 2020, yaitu menjadi sekolah tinggi agama islam yang ungggul, professional dan berdaya saing di tingkat Indonesia yang kemudian akan dilanjutkan ditingkat Asia.”

Setelah sambutan Ketua STAI As-Sunnah, maka dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Koordinasi Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (KOPERTAIS) Wilayah IX Sumatera Utara, Drs.H.S.Saragih, M.Ag. beliau mengatakan, “ Selamat dan sukses bagi wisudawan dan wisudawati sarjana angkatan kedua STAI As-Sunnah Deli Serdang. Ketahuilah bahwa ini awal dari belajar anda yang sesungguhnya, maka janganlah berhenti hanya disini saja (S1), semangatlah dalam belajar, raih cita-citamu yang tinggi, kejar sampai mendapatkan gelar doctor dan jadilah generasi insan yang rabbani.” Selain itu Bapak Saragih wakil KOPERTAIS juga mengingatkan kepada wisudawan dan wisudawati agar senantiasa menghormati guru atau asatidzah dosen yang memiliki peran dalam memahamkan agama tatkala masa perkuliahan.

Beliau juga mengatakan,” Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah ini merupakan sekolah tinggi yang baru, namun saya sangat bangga akan kegigihan para ustadz dalam mengajarkan ilmu agama sesuai dengan al-quran dan as-sunnah serta yayasan ar-risalah al-khairiyah dalam mengembangkan pembangunannya. Maka, ketahuilah bahwa dari empat puluh lebih sekolah tinggi agama islam di Sumatera Utara, yang terbaik hanya di STAI As-Sunnah Deli Serdang ini. “.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *