Liqo Maftuh Mahasiswa STAI As-Sunnah Bersama Ketua Prodi KPI Berjalan Hikmat

Ar-Risalah FM, Medan : Pertemuan terbuka (Liqo Maftuh) Mahasiswa bersama Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam di Masjid al-Imam asy-Syafi’I Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang berjalan hikmat dan penuh kegembiraan. Rabu, (16/8).

Liqo maftuh atau pertemuan terbuka yang dilaksanakan pada rabu malam kamis kemarin dihadiri oleh 120 mahasiswa dari program studi komunikasi dan penyiaran Islam. Dalam pertemuan terbuka itu ketua prodi KPI ustadz Khairul Anhar, Lc. mengatakan, “ pertemuan terbuka bersama mahasiswa ini dilaksanakan bertujuan untuk menyampaikan beberapa nasehat akan pentinganya menuntut ilmu syar’i dan tetaplah semangat dalam mempelajari bahasa arab karena sesungguhnya itu merupakan kunci dari semua disiplin Ilmu.”. selain itu, beliau juga menyampaikan tentang visi misi prodi KPI dalam mengembangkan kreatifitas mahasiswa yang dinaungi oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ KPI) STAI As-Sunnah.

Hal yang dirasakan mahasiswa setelah liqo maftuh bersama ketua prodi KPI pun sangat senang, dikarenakan pertemuan terbuka ini sangat bermanfaat dan hal ini juga membuktikan bahwa prodi KPI peduli dalam mengembangkan kreatifitas mahasiswanya. Perasaan itu pun dialami oleh salah satu mahasiswa KPI semester 5, Muhammad Abdir Ridho, dia mengatakan, “ sungguh acara pertemuan ini sangat bagus dan bermanfaat bagi mahasiswa, karena sesungguhnya kita butuh motivasi belajar seperti ini, dan tadi juga ketua prodi menyampaikan dukungan penuh untuk kreatifitas mahasiswa yang sesuai dengan bidang jurusannya agar dapat terealisasikan.”

Meskipun demikan, dalam merealisasikan kegiatan prodi KPI seperti pelatihan, seminar atau diskusi ilmiah dibutuhkan wadah untuk mengelolanya. Hal itu telah disampaikan pada pertemuan terbuka kemarin, bahwa HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) merupakan wadah kreatifitas mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *