Radio RAU FM Padang Sidimpuan Jalin Kerja Sama dengan Radio Ar-Risalah FM Medan

Ar-Risalah FM, Medan : Radio RAU FM Padang Sidimpuan jalin kerja sama dalam pengembangan dakwah Islam dengan Radio Ar-Risalah FM Medan. Selasa, (15/8).

Radio RAU FM merupakan radio yang dinaungi dalam PT. Radio Adiutama Laksamana Padang Sidimpuan yang dipimpin oleh T. Faisal Laksamana,SE.,MH. Dalam pertemuan yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 31 Juli 2017 yang disambut baik langsung oleh direktur radio Ar-Risalah FM al-Ustadz Abu Najihan, S.Pd.I. beserta staf program direktur Selamet Arianto, S.Kom.I., menghasilkan ikatan kerja sama antara radio Ar-Risalah FM Medan dengan RAU FM Padang Sidimpuan dalam mengembangkan dakwah Islam di Sumatera Utara.

Namun kerja sama itu terealisasikan pada tanggal 15 Agustus 2017 dengan memberikan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak management radio Ar-Risalah FM kepada RAU FM. Kerja sama yang disepakati itu diantaranya, RAU FM diizinkan untuk memutar rekaman konten dakwah Islam yang dimiliki oleh Radio Ar-Risalah dalam bentuk kajian, murotal al-Quran, insert hadist, fatwa ulama dan lain sebagainya untuk disiarkan di daerah padang sidimpuan dan sekitarnya.

Direktur Radio Ar-Risalah FM, ustadz Abu Najihan, S.Pd.I. juga berharap pada RAU FM agar kerja sama diantara keduanya senantiasa berlangsung, karena hal ini dipandang bermanfaat dalam pengembangan dakwah Islam serta mengingat sedikitnya lembaga penyiaran yang menyiarkan konten-konten dakwah Islam di Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *