Karang Taruna Tanjung Morawa Sebagai Bintang Tamu di Radio Ar-Risalah Medan

Ar-Risalah FM, Medan : Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang lakukan kunjungan istimewa dan menjadi Bintang Tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah FM Medan. Minggu,(27/8).

Karang Taruna yang merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisipan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa/Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial kepemudaan Karang Taruna juga merupakan wadah pembinaan dan pengembangan serta pemberdayaan generasi muda dalam upaya mengembangkan kegiatan pelayanan kesejahteraan sosial dan usaha ekonomis produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia dilingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada. Maka, pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Morawa lakukan kunjungan di Radio Ar-Risalah FM Medan dengan harapan dapat mengambil pelajaran dan wawasan dalam mengembangkan dakwah Islam.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Morawa ini juga menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” dengan tujuan agar masyarakat dapat mengetahui program kerja pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanjung Morawa dalam menjalin ukhuwah islamiyah serta mensosialisasikan strategi dalam mengembangkan potensi pemuda agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *