Koordinasi Kantor Dakwah dan Ta’lim Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah dalam Menyusun Strategi Dakwah Tahun 1439 H

Ar-Risalah FM, Medan : Kantor Dakwah dan Ta’lim Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah Deli Serdang gelar rapat koordinasi bersama pengurus dan staf bagian dalam menyusun strategi dakwah dan rencana anggaran kegiatan pada tahun 1439 H di ruang workshop lantai 3, Gedung utama Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah. Selasa, (12/9).

Rapat koordinasi yang dilaksanakan seharian penuh terdiri dari beberapa bagian yang menjadi peserta rapat dan yang mengikutinya, diantaranya bagian koordinator dan pembinaan da’i, bagian dakwah dan ta’lim lapangan, Rumah Qur’an Ummul mu’minin Aisyah Radhiallahu anha’, dan bagian Dakwah Elektronik. Semuanya mempresentasikan program kerja, strategi, kegiatan, rencana anggaran pada tahun 1439 Hijriyah.

Al-Ustadz Taufiq Hidayat selaku kepala Kantor Dakwah dan Ta’lim Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah mengatakan, “Rapat Koordinasi ini diadakan bertujuan agar dakwah Islam dapat terkontrol perkembangannya dan agar dakwah Islam berakidah ahlussunnah wal jamaah dapat diterima di kalangan masyarakat. Maka, hal ini juga sesuai dengan target, tujuan dan visi misi Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *