STAI As-Sunnah Bagikan Buku Representatif kepada Mahasiswa secara Gratis

Ar-Risalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa-Deli Serdang membagikan buku-buku representatif untuk perkuliahan bagi mahasiswa dan mahasiswinya secara gratis demi menunjang perkuliahan yang berkualitas, baik dan berkompeten. Sabtu, (9/9).

Dalam pembagian buku-buku representatif yang dibagikan oleh setiap Program Studi, diantaranya Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dan Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam, berpacu pada pedoman dari visi misi setiap Program Studi Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang serta hal itu menjadi rumusan strategi dari rapat yang telah dilaksanakan tiap tahunnya.

Buku-buku yang dibagikan berkaitan dengan program studi yang diambil mahasiswanya seperti program studi Pendidikan Bahasa Arab buku-bukunya berkaitan dengan Ilmu Pendidikan, sastra arab, microteaching, metodologi penelitian, dan ilmu-ilmu syar’I, adapun program studi komunikasi dan penyiaran Islam buku-buku yang dibagikan berkaitan dengan Ilmu Komunikasi, komunikasi massa, manajemen, ilmu dakwah, aqidah, fiqih, bahasa arab, ilmu ushul dan ilmu syar’I lainnya.

Al-Ustadz Fahrurrazi selaku pembantu ketua I Bidang Kurikulum mengatakan, “ Buku-buku representatif yang dibagikan oleh Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang bertujuan agar mahasiswa dan mahasiswi dapat belajar secara fokus dan lebih terarah dalam pembelajarannya, hal ini demi menciptakan lulusan-lulusan yang berkompeten dan memiliki daya saing yang tinggi di Tingkat Asia Tenggara.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *