Kunjungan Staf Radio Ar-Risalah FM di Acara Aqiqah Anak Kru

Ar-Risalah FM, Medan : Direkur beserta staf radio Ar-Risalah FM Medan lakukan kunjungan kepada salah satu staf pegawai program direktur Radio Ar-Risalah FM dalam acara aqiqah anak di Sei Rampah-Serdang Bedagai. Selasa, (12/9).

Dalam kunjungan silaturahim yang dilakukan seluruh staf radio ar-risalah fm di sei rampah, hakekatnya menghadiri acara aqiqah anak pertama laki-laki yang telah diberi nama Saifurrahman Ar-Rifkiy dari kepala program direkur radio Ar-Risalah FM, al-Ustadz Selamet Arianto, S.Kom.I.

Al-Ustadz Abu Najihan selaku Direktur Radio Ar-Risalah FM, mengatakan, “kunjungan silaturahim ini merupakan bentuk rasa persaudaraan diantara sesama muslim, terlebih lagi anak yang diaqiqahkan itu anak pertama dari pegawai radio kita, al-Ustadz Selamet Arianto, S.Kom.I, dan akhirnya kita berdoa agar anak pertama dari saudara al-Ustadz Selamet Arianto dapat menjadi anak yang sholih, berguna bagi agama, bangsa, dan Negara,” Maka, diharapkan juga kunjungan ini bisa meningkatkan rasa ukhuwah diantara sesame muslim terutama sesame pegawai radio ar-risalah FM.

Kunjungan inipun disambut baik oleh keluarga besar Al-Ustadz Selamet Arianto, S.Kom.I di Sei Rampah, beliau mengatakan, “Alhamdulillah, kedatangan teman-teman asatidzah ini, merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi kami sebagai tuan rumah, maka saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas kedatangannya pada acara aqiqah ini., dan kami berharap kunjungan ini terus berlanjut meskipun tak ada acara apapun, melainkan silaturahmi biasa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *