Remaja Masjid Jami’ al-Jamili Kotarih menjadi Bintang Tamu di Radio Ar-Risalah FM

Ar-Risalah FM, Medan : Remaja masjid Jami’ al-Jamili Desa Banten Kotarih lakukan kunjungan dan menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah FM Medan. Ahad, (17/9).

Kunjungan Remaja masjid jami’ al-jamili di radio ar-risalah fm merupakan pertama kalinya dan langsung menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami”, maka Nurhalim dan Zuhri Ardiansyah selaku anggota Remaja Masjid jami’ al-Jamili mempresentasekan program kegiatan yang diadakan remaja masjid serta memotivasi para remaja untuk semangat dalam kegiatan dakwah. Selain itu, remaja masjid jami’al-jamili juga turut serta membantu kegiatan yang diselenggarakan oleh KUA yang bekerja sama dengan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, seperti kegiatan Qurban, Buka Puasa Bersama di bulan Ramadhan, dan Pengajian-Pengajian yang diadakan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah.

Nurhalim selaku anggota Remaja Masjid Jami al-Jamili mengatakan, “sungguh saya merasa senang dapat berkunjung dan menjadi bintang tamu di program remaja Islami radio ar-risalah fm medan.”

Harapan terhadap radio Ar-Risalah FM pun juga diutarakan oleh Nurhalim, beliau mengatakan “semoga Radio Ar-Risalah FM menjadi radio yang bermanfaat baik ditingkat nasional maupun Internasional.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *