Pengurus BKRM Desa Limau Manis manjadi Bintang Tamu di Radio Ar-Risalah

Ar-Risalah FM, Medan : Pengurus Organisasi Badan Koordinasi Remaja Masjid Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang berkunjung dan menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah FM Medan. Ahad, (1/10).

Dalam kunjungan yang dilakukan pengurus BKRM Limau Manis di Radio Ar-Risalah FM, Selain menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami”, dua pengurus tersebut, Muhammad Iqbal Ichza dan Alfa Dinata juga melakukan konsultasi bersama para asatidzah dan staf radio Ar-Risalah FM dalam pengembangan dakwah Islam terhadap para remaja dan remaji di daerahnya, Selain itu juga, Alfa dan Iqbal menceritakan kondisi remaja di daerahnya yang begitu butuh perhatian dakwah agar tidak terjebak dalam perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Agama.
Maka, kegiatan yang dilakukan BKRM Limau manis bukan hanya kegiatan keagamaan, namun terdapat juga kegiatan sosial, seperti pelatihan dan seminar kesehatan dan penyalahgunaan narkoba dan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat lainnya bagi masyarakat.

Harapan pengurus BKRM dalam kunjungan di Radio Ar-Risalah FM Medan juga diungkapkan Muhammad Iqbal Ichza, dia mengatakan, “semoga kunjungan ini terus berlangsung di waktu yang lain, dan saya berharap juga radio ar-risalah fm bisa bekerja sama dalam pengembangan dakwah Islam terhadap remaja terutama pada BKRM Limau manis, dan akhirnya saya ucapkan terima kasih bisa berkunjung dan menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah Fm, semoga Radio ar-risalah fm tetap jaya, eksis dan bermanfaat bagi masyarakat.”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *