HMJ KPI STAI As-Sunnah Gelar Buka Puasa Sunnah

Ar-Risalah FM, Medan : Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang gelar buka puasa sunnah hari kamis, yang dihadiri staf Prodi KPI, mahasiswa, dan Alumni. Sehingga acara menjadi lebih meriah dalam menjalin ukhuwah islamiyah. Medan, (5/10).

Dalam kegiatan buka puasa yang diselenggarakan secara sederhana itu, terdapat rangkaian acara, diantaranya pembacaan ayat suci al-Quran dan sambutan-sambutan. Selain itu, acara buka puasa sunnah bersama juga dihadiri mantan Ketua STAI As-Sunnah al-Ustadz Sopian Sinaga, Lc.,M.Pd.I., Pengasuh asrama, serta staf dosen STAI As-Sunnah.

Meskipun demikian, acara buka puasa sunnah bersama itu dinilai sukses dan kegiatan bukber puasa sunnah yang bertemakan “ Raih prestasi dengan taqwa kepada ilahi ” sejatinya merupakan kegiatan kedua kalinya yang diselenggarakan oleh HMJ KPI STAI As-Sunnah. Menurut Ketua HMJ Muhammad Abdir Ridho mengatakan, “kegiatan bukber puasa sunnah ini dilaksanakan, sejatinya merupakan agenda kegitan tahunan dari HMJ KPI, dengan tujuan agar mahasiswa tumbuh rasa ukhuwah islamiyah antar sesama, baik antara alumni maupun dosennya. Maka, harapan saya, semoga kegiatan ini lebih bermanfaat serta sebagai wadah silaturahmi antar alumni juga, dan semoga kedepannya juga kegiatan bukber ini bisa kita undang orang-orang demi terciptanya ukhuwah islamiyah yang luas antar sesame ummat Islam.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *