Tinjau Daerah Pembangunan Masjid oleh Pimpinan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah

Ar-Risalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah lakukan kunjungan kepada masyarakat muslim minoritas di daerah simalungun dan langsung melakukan tinjauan tempat yang akan dibangun sebuah masjid dan pusat pengembangan dakwah Islam oleh Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah di Simalungun. Jumat, (6/10).

Dalam kunjungan yang dilakukan pimpinan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah di perbatasan antara simalungun-karo itu disambut baik oleh masyarakat dikarenakan masyarakat muslim minoritas tersebut jarang dikunjungi oleh masyarakat muslim lainnya terutama para ustadz-ustadz yang mengajarkan ilmu agama. Maka, dalam kunjungan tersebut terdapat rangkaian acara diantaranya solat jumat berjamaah bersama masyarakat muslim di tanah lapang yang rencananya akan dibangun masjid oleh Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah dan hal inilah salah satu yang didambakan kaum muslimin di pedalaman kabupaten simalungun tersebu, yang selama ini menunaikan ibadah sholat jumat warga muslim harus menempuh jarak 15-20 km ke kota kabanjahe dan pembangunan masjid itu juga merupakan keinginan warga sejak 20 tahun yang lalu.

Alhamdulillah, harapan warga muslim minoritas tersebut pun akan segera teralisasikan, dan pada hari jumat saat iulah adzan untuk solat dikumandangkan di bumi Cingkes yang subur itu, semoga kunjungan pimpinan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah menjadi motivasi dan mengurai solusi demi pencerahan ummat Islam. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *