Kunjungan Pimpinan Perguruan Sayyidatul Haiba di Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah

Ar-Risalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Perguruan Sayyidatul Haiba Batam-Kepulauan Riau lakukan Kunjungan Silaturahmi di Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah Deli Serdang.(14/10).

Dalam kunjungan pimpinan Yayasan Perguruan Sayyidatul Haiba Batam, Ibu Hj. Jamilah, S.Pd.I, M.Si. memperkenalkan diri dan mendeskripsikan perguruan sayyidatul haiba yang dikelolanya, salah satu program unggulan di perguruan tersebut diantaranya, program tahfidzul qur’an bagi siswa siswinya dan saat ini Yayasan Perguruan Sayyidatul Haiba Batam tercatat sebagai anggota Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN).

Kunjungan tersebut disambut baik langsung oleh Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah ustadz Muslim, MA. dan ditemani Kepala KUA Kotarih Bapak Ma’mur. Harapannya Yayasan Perguruan Sayyidatul Haiba Batam ke Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah bisa memotivasi dalam pengembangan dakwah Islam antar keduanya, serta dapat bekerja sama dalam mengembangkan Yayasan Perguruan Sayyidatul Haiba Batam dalam studi al-Quran sesuai dengan visi misi Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) atau Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *