Kunjungan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah di Pondok Siraj An-Nazla Sergei

Ar-Risalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah lakukan silaturahmi dan kunjungan di Pondok Al-Quran Siraj an-Nazla di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis, (19/10)

Dalam kunjungan itu, ustadz Muslim Maslan, MA selaku Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah beserta Stafnya serta didampingi Bapak Ma’mur selaku Kepala KUA Kecamatan Kotarih sangat antusias melihat para santri belajar dan menghafal al-Quran. Apalagi hal itu memiliki faidah yang sangat besar, hal ini sesuai dengan Sabda nabi Muhammad ,” Bacalah Al Qur’an karena Al Qur’an akan datang pada hari kiamat nanti sebagai syafi’ (pemberi syafa’at) bagi yang membacanya. Bacalah Az Zahrowain (dua surat cahaya) yaitu surat Al Baqarah dan Ali Imran karena keduanya datang pada hari kiamat nanti seperti dua awan atau seperti dua cahaya sinar matahari atau seperti dua ekor burung yang membentangkan sayapnya (bersambung satu dengan yang lainnya), keduanya akan menjadi pembela bagi yang rajin membaca dua surat tersebut. Bacalah pula surat Al Baqarah. Mengambil surat tersebut adalah suatu keberkahan dan meninggalkannya akan mendapat penyesalan. Para tukang sihir tidak mungkin menghafalnya.”

Maka, semoga dalam kunjungan pimpinan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah itu bisa menjadi pacuan semangat dan motivasi dalam dakwah al-Quran bagi masyarakat terutama bagi para santri Pondok al-Quran Siraj an-Nazla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *