Mahasiswa STAI As-Sunnah Menjadi Juara di MTQ Tingkat PT SUMUT

Ar-Risalah FM, Medan : Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang menjadi Juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) antar Perguruan Tinggi Se-Sumatera Utara yang diselenggarakan di Kampus Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan. Kamis, (19/10).

Dalam MTQ Tersebut STAI As-Sunnah dibawah binaan ustadz Irham Dongoran, Lc. dan ustadz Rahmaddinillah, Lc. dapat menduduki Juara Umum ke-4 setelah UINSU,UNIMED,dan USU, Adapun mahasiswa yang menyabet juara diantaranya adalah Tahfiz 10 Juz/Juara 3 oleh Diki Fernando, Tahfiz 20 Juz/Juara 2 oleh Askar, Tahfiz 30 Juz/juara 3 oleh Fahri Rinaldy, Tafsir Bahasa Arab/Juara 1 oleh Zul Akbar, Tafsir Bahasa Indonesia/Juara 3 Hendra Syahputra, Tafsir Bahasa Inggris/Juara 3 oleh Ahmad Ridhona Pane, Khat Hiasan/Juara 2 oleh Imam Safri, Makalah al-Quran/Juara 2 oleh Ahmad Afandi.

Alhamdulillah kejuaraan yang didapat mahasiswa STAI As-Sunnah bisa membuat para astidzah di Kampus bangga atas prestasi mahasiswanya. dan semoga prestasi yang didapat itu bisa menjadi motivasi lagi ke arah yang lebih baik dan membuat para mahasiswa lain lebih menambah semangat dalam prestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *