Persiapan SILATNAS Rumah Qur’an oleh Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah

Ar-Risalah FM, Medan : Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah lakukan persiapan untuk kegiatan Silaturahmi Nasional Rumah Qur’an Ke-1 yang akan diselenggarakan di masjid Imam Asy’Syafi’I Kampus Utama Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang. Senin, (16/10).

Dalam kegiatan Silaturahmi Nasional Rumah Qur’an Ke-1 yang akan dilaksanakan pada hari ahad 22 Oktober 2017 itu bertujuan untuk memberantas buta aksara membaca al-quran masyarakat muslim serta untuk memotivasi pengurus-pengurus Rumah Quran dalam dakwah Pembelajaran al-Quran sekaligus ukhuwah islamiyah diantara sesama muslim. Ustadz Taufiq Hidayat selaku Ketua Panitia Pelaksana, mengatakaan, “Adapun untuk persiapan panitia hingga saat ini,bisa kita katakan sudah mencapai 75 % , dan insya allah tinggal perapian perkara teknisnya saja.”

Ustadz Taufiq juga mengatakan, “ dalam kegiatan Silatnas yang diselenggarakan oleh Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah itu, yang berperan sebagai narasumber adalah Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, Tokoh Agama Sumatera Utara (Pemerhati Rumah Quran).”

Silatnas Ke-1, Selain dijadikan sebagai wadah Silaturahmi dan temu ramah antar pengurus Rumah Quran. Silatnas Juga dijadikan sebagai moment pembentukan dan pengukuhan Anggota Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *