Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah Kembali Resmikan Pengadaan Air Bersih

Ar-Risalah FM, Medan : Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah kembali resmikan pengadaan air bersih bagi jamaah Rumah Quran Sehati 2 di Desa Pematang Guntung, Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai. Kamis, (19/10).

Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial, diantara program sosial unggulan adalah pengadaan air bersih bagi masyarakat tanpa memandang suku, ras, dan agama. Adapun peresmian pengadaan pusat air bersih yang telah di bangun tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah ustadz Muslim Maslan, MA beserta stafnya dan Kepala KUA Kecamatan Kotarih Bapak Ma’mur.

Selain itu, masyarakat dan anak-anak Rumah Quran pun berbondong-bondong hadir melihat dan berpartisipasi dalam mendengarkan sambutan dari ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah dan dalam pengambilan Dokumentasi.

Harapan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah terhadap jamaah Rumah Quran Sehati 2, diantaranya, agar pengadaan air bersih yang dibangun ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin serta diharapkan juga masyarakat memiliki rasa kepedulian dalam merawat dan menjaganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *