Kunjungan Pecinta Dakwah Sunnah di Radio Ar-Risalah FM Medan

Ar-Risalah FM, Medan : Pecinta dakwah sunnah berkunjung di radio ar-risalah fm Medan memberikan Apresiasi semangat dakwah terhadap staf radio ar-risalah fm medan. Rabu, (25/10).

Dalam kunjungan yang dilakukan pecinta dakwah sunnah dan termasuk pasangan suami istri yang mendapat hidayah sunnah melalui mendengarkan siaran radio ar-risalah fm setiap harinya, ibu Nurhayati dan Bapak Barus. Mereka mengatakan, “sungguh kami merasa bersyukur dengan adanya siaran radio ar-risalah fm yang fokus dalam dakwah islam dengan mengajarkan keilmuan keislaman terhadap masyarakat terutama masyarakat yang belum paham agama, maka, sekali lagi juga, kami ucapkan terima kasih kepada asatidzah yang tak bosan dan tak lelah mengajarkan bapak/ibu ini yang masih banyak kekurangan, meskipun demikian, alhamdulilllah kami yang dulunya sama sekali tidak bisa baca al-Quran, sekarang kami bisa baca al-quran’ dan yang dulunya kami tidak mengetahui perintah dan larangan allah yang benar,maka sekarang sebaliknya. Alhamdulillah kami pun merasakan kenikmatan tatkala mengikuti kajian dalam meningkatkan pemahaman agama kami.”

Maka, seluruh staf radio ar-risalah fm pun menyambut baik kunjungan dari Ibu Nurhayati dan Bapak Barus yang berasal dari Desa Jaharun-B Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Dengan memberikan beberapa cinderamata al-Quran, Buku Kumpulan Doa Hisnul Muslim, dan Buku Pedoman Praktis Muslim, yang digunakan radio ar-risalah sebagai penunjang pengajaran dalam program dakwah Islam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *