Remaja Masjid Ash-Shiddiq Menjadi Bintang Tamu di Radio Ar-Risalah FM Medan

Ar-Risalah FM, Medan : Remaja Masjid Ash-Shiddiq lakukan kunjungan dan menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah FM Medan. Ahad, (22/10).

Dalam kunjungan yang dilakukan remaja masjid Ash-Shiddiq Desa Dalu Sepuluh-B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang kali ini diwakili oleh Fauzi Fahmi dan Edo Wahyu Triawan juga menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Ar-Risalah FM, disitulah mereka menjabarkan latar belakang sejarah dibentuknya RM Ash-Shiddiq, visi dan misi, Kegiatan Sosial dan Dakwah, dan teknik penggalangan dana untuk kegiatan Masjid Ash-Shiddiq.

Keunikan dari RM Ash-Shiddiq dalam menggalang dana yaitu dengan cara seluruh Anggota Remaja Masjid dengan penuh keikhlasan diharapkan menjadi penerima tamu atau penjamu makanan pada setiap pesta pernikahan di Desanya. Kemudian dari situlah shohibul walimah memberikan ucapan terima kasih dengan sejumlah dana yang nanti sebagiannya dialokasikan untuk kas RM Ash-Shiddiq.

Akhirnya, RM Ash-Shiddiq pun mengucapkan terima kasih telah diundang berkunjung ke radio dakwah Ar-Risalah FM dan menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami” Doa pun terucap semoga Radio Ar-Risalah FM semakin sukses dan semakin dicintai kaum muslimin. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *