Penyerahan Donasi Kepada Radio Ar-Risalah FM

Ar-Risalah FM, Medan : Staf/Crew Radio Ar-Risalah FM menyambut baik kunjungan dari pendengar sahabat arrisalah fm yang berasal dari daerah Martubung Kelurahan Tangkahan dengan memberikan sejumlah donasi untuk pengembangan dakwah kepada Radio Ar-Risalah FM Medan. Ahad, (29/10).

Ahmad Yusuf selaku pendengar setia radio arrisalah fm via streaming itu, selain memberikan donasi untuk pengembangan dakwah kepada radio ar-risalah fm juga memberikan motivasi dan apresiasi untuk senantiasa terus menebarkan cahaya sunnah di daerah sumatera utara.

Dalam kunjungan dan silaturahmi di radio ar-risalah fm juga ada hal-hal yang dibicarakan, diantaranya berkaitan dengan permasalahan agama ummat, ilmu, pengembangan dakwah di Sumatera utara. Maka, akhirnya Ahmad Yusuf meminta kepada Radio Ar-Risalah FM terutama kepada salah satu ustadz untuk mengisi acara pengajian di daerahnya, dengan tujuan agar masyarakat disekitarnya dapat mengenal sunnah dengan baik serta dapat menjadi masyarakat yang berakhalakul karimah.

Maka, semangat dakwah ahmad yusuf pun disambut baik seluruh staf radio ar-risalah fm, dengan harapan juga bisa terealisasikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *