BAN-PT Kirimkan Tim Asesor Lakukan Akreditasi di STAI As-Sunnah Deli Serdang

Ar-Risalah FM, Medan : Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) Kirimkan Tim Asesor guna melakukan penilaian dalam akreditasi di program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah di Tanjung Morawa Deli Serdang. Ahad, (29/10).

Penilaian Akreditasi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang dilakukan selama dua hari dari tanggal 28-29 Oktober 2017 oleh Dr. Ilyas Supena, M.Ag. (UIN Walisongo) dan Dr.H.Nawari Ismail, M.Ag. (UMY) berlangsung cukup memuaskan dikarenakan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah merupakan program studi yang baru dibuka dan baru meluluskan dua angkatan serta selama ini juga Prodi KPI hanya memiliki akreditasi C. maka, dikarenakan Prodi KPI STAI As-Sunnah dianggap mampu oleh BAN-PT untuk mencetak sarjana-sarjana yang profesional, unggul, dan berdaya saing di tingkat nasional, sehingga dilakukanlah penilaian selama dua hari tersebut, dan diindikasikan mendapatkan hasil yang maksimal.

Maka, pihak pimpinan dan ketua program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah pun merasa optimis bisa meraih program studi yang berakreditasi A pada tahun 2017 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *