Tabligh Akbar bersama Pengajar Qiro’ah dari Masjidil Haram Mekkah al-Mukarromah

Ar-Risalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang gelar Tabligh akbar untuk mahasiswa dalam tema “Bagaimana Menghafal Al-Quran ?” bersama Pengajar Qiro’ah dari Masjidil Haram Mekkah al-Mukarromah Asy-Syeikh Abduz Dzohir Soqr di Masjid al-Imam asy-Syafi’I Kampus Utama STAI As-Sunnah Tanjung Morawa, Deli Serdang. Rabu,(25/10).

Asy-Syeikh Abduz Dzohir Soqr selaku narasumber di tabligh akbar itu, beliau memberikan nasehat-nasehat dan motivasi kepada seluruh mahasiswa untuk lebih semangat dalam menghafal al-Quran. selain itu, beliau juga memberikan trik dan cara menghafal al-Quran dengan baik, diantaranya, Niat yang Ikhlas, memilih pengajar yang baik dalam hafalan, memilih waktu yang cocok dalam menghafal al-Quran, membiasakan membaca hafalannya pada setiap sholat jahr, memperbanyak menulis firman allah yang telah dihafalnya, bertaqwa kepada allah, menentukan jumlah murojaah dalam sehari-hari namun tetap istiqomah, konsisten pada satu mushaf, doa di sepertiga malam, kemudian dilanjutkan meminta do’a kepada ibu dan ayah agar diberi kemudahan dalam segala urusannya.

Akhirnya, mahasiswa pun turut semangat dengan dibuktikan mengikuti seminar tahsin dan sanad selama enam hari bersama Syeikh Abduz Dzohir Soqr di STAI As-Sunnah Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *