FORQIN Adakan Ruqyah Syar’i bersama Masyarakat Rumah Quran Ashabul Kahfi

                    Ar-Risalah FM, Medan :Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) adakan Ruqyah syar’I bersama masyarakat Rumah Quran Ashabul Kahfi di Desa Campedak Lobang Kecamatan Seirampah Kabupaten Serdang Bedagai. Jumat,(3/11).

Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) yang merupakan organisasi atau forum dalam menjalin komunikasi antar Rumah Quran di Indonesia yang dibentuk dan dibina oleh Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah itu mengadakan ruqyah syar’I bagi masyarakat bertujuan agar masyarakat lebih sehat, baik jasmani maupun rohani. Serta diharapkan masyarakat kembali dengan pengobatan ala Nabi.

Rumah Quran Ashabul Kahfi yang merupakan yayasan yang dibina al-Ustadz Muslim, MA. Itu merupakan yayasan yang bergerak dalam sosial dan dakwah bagi masyarakat SeiRampah. Adapun yang berperan sebagai narasumber dan praktisi pada ruqyah syar’I tersebut,  al-Ustadz Abu Umair dari Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah, al-Ustadz Abu Fadzilah dari Kuta Cane, dan al-Ustadz Abdul Ghofur. Maka, masyarakat pun cukup antusias serta diharapkan kegiatan tersebut bukan kali ini saja dilaksanakan namun diharapkan bisa dilaksanakan di waktu lainnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *