Mahasiswa STAI As-Sunnah Setorkan Hafalan Al-Qur’an

Ar-Risalah FM, Medan :Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang setorkan hafalan al-Quran-nya. Sabtu,(11/11)

Al-Quran yang merupakan wahyu yang diturunkan Allah sekaligus merupakan pemecah persoalan-persoalan kemanusiaan di berbagai segi kehidupan, baik yang berkaitan dengan masalah kejiwaan, jasmani, sosial, ekonomi maupun politik, dengan pemecahan yang penuh bijaksana, karena ia diturunkan oleh yang Maha Bijaksana lagi MahaTerpuji.Maka, STAI As-Sunnah yang memiliki visi misi pendidikan dan dakwah, Mewajibkan mahasiswa dan mahasiswi untuk menghafal al-Quran, hal ini bertujuan untuk mencetak lulusan yang berkompeten dalam ilmu al-Quran dan Hafal al-Quran.

Akhirnya, untuk dapat mengkontrol hafalan al-Quran mahasiswa dan mahasiswi maka dibentuklah halaqoh-halaqoh bagi mahasiswa(i) yang bertujuan untuk menyetor hafalan baru dan memurojaah hafalan lama yang dilaksanakan pada setiap hari rabu dan sabtu. Hal ini bertujuan demi terwujudnya hafalan mahasiswa yang kuat alias mutqin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *