Satu Keluarga Masuk Islam

Ar-Risalah FM, Medan :Satu keluarga yang berasal dari Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang datangi Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah untuk bersyahadat alias masuk Islam tanpa paksaan. Jumat,(10/11)

 

Al-Ustadz Muslim, MA. Selaku Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah pun menyambut baik kedatangan satu keluarga tersebut serta dengan menjelaskan prinsip-prinsip Islam dan Konsekwensi bagi pemeluknya, Sehingga mereka pun dengan yakin bersyahadat  yang dipandu oleh al-Ustadz Muslim, MA.

 

Bapak Edy selaku kepala keluarga yang masuk Islam tersebut mengungkapkan, “kami masuk Islam murni dari hati, tanpa paksaan siapapun dan tidak ada sama sekali iming-iming apapun,”.

 

Kebahagiaan pun dirasakan oleh adik seorang muslim yang menemaninya bernama Muhammad SusiloWinarto, beliau mengungkapkan, “ saya merasa senang ada saudara yang seiman dan diharapkan kelak dia khairat bisa bersama  kembali.”

 

Disamping kebahagiaanitu, ternyata bapak winarto selaku seorang muslim juga mengungkapkan bahwa bapaknya masih non muslim padahal yang menjadi anaknya semuanya muslim, hal ini dikarenakan menurut bapaknya “saya tetap Kristen karena Istri saya meninggal dalam keadaan Kristen, maka saya harus meninggal dalam keadaan Kristen. Ini bukti cinta saya terhadap istri saya.”

Maka, akhirnya Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah melihat persoalan ini merasa terpanggil untuk kedepannya bisa bersilaturahmi secara berkelanjutan dengan harapan hati sang bapak itu bisa masuk Islam dengan Ikhlas dan benar. Amin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *