Dauroh “Manajemen Ta’lim” Pengurus Rumah Qur’an Aisyah Radhiallahu’anha

Ar-Risalah FM, Medan : Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah gelar seminar/dauroh “Manajemen Ta’lim” pengurus Rumah Qur’an Aisyah Radhiallahu’anha, dengan mendatangkan narasumber dari luar negeri Kerajaan Saudi Arabia. Ahad, (19/11)

Rumah Qur’an Aisyah Radhiallahu’anha merupakan rumah qur’an atau lembaga pengajaran al-qur’an yang dibentuk Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dengan tujuan agar masyarakat dan anak-anak bisa belajar agama dengan benar dan fasih dalam membaca al-qur’an.

Maka, Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah berharap semua staf pengajarnya pun dapat memiliki kreatifitas dalam pengajaran al-Quran bagi anak-anak dan ibu-ibu. Sehingga seminar manajemen ta’lim pun diadakan dengan pemateri/narasumber Asy-Syeikh Hamd bin Sulaiman al-Muajal dan Asy-Syeikh Umar bin Sa’ad al-Quraisyi dengan harapan pengurus dan pengajar Rumah Quran Aisyah Radhiallahu’anha bisa lebih terampil dan kreatif dalam mengajarkan ilmu agama dan al-Quran agar kedepannya bisa menjadi panutan bagi Rumah Quran lainnya, terutama yang tergabung dalam Forum Rumah Quran Indonesia (FORQIN) binaan Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah.

2 tanggapan untuk “Dauroh “Manajemen Ta’lim” Pengurus Rumah Qur’an Aisyah Radhiallahu’anha

  • 20 November 2017 pada 7:40 pm
    Permalink

    Masya Allah,, 😊😊

    Balas
    • 29 November 2017 pada 11:26 am
      Permalink

      Syukron

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *