Tabligh Akbar bersama Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah di Simalungun

Arrisalah FM, Medan : Rumah Qur’an Cikala adakan tabligh akbar bersama asatidzah Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah yang dihadiri 500 warga di Desa Nagori Cingkes Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun. Ahad, (26/11)

Dalam tabligh akbar tersebut, yang berperan menjadi pemateri adalah al-Ustadz Muslim Maslan, MA. yang juga berperan sebagai Ketua Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah di Tanjung Morawa Deli Serdang, saat beliau menyampaikan materi dan nasehat-nasehat kebaikan, masyarakat sangat antusias mendengarkannya, baik dari kalangan ibu-ibu maupun bapak-bapak.

Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah yang merupakan lembaga dakwah dalam Menyebarkan dien al-Islam berasaskan Al-qur’an dan Sunnah Rasulullah r sesuai dengan pemahaman salafus shalih, melalui serangkaian program yang berkeunggulan dalam bidang pendidikan, kebudayaan, publikasi, dan pengembangan skill yang terencana dengan rapi dan profesional dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi dan pelatihan.

Maka, Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah sangat mendukung kegiatan tabligh akbar yang diselenggarakan masyarakat Desa Nagori Cingkes tersebut, serta pihak Yayasan Ar-Risalah Al-Khairiyah juga memberikan apresiasi cukup tinggi terhadap masyarakat dengan memberikan 340 Examplar buku-buku Islami dan Al-Quran, dengan harapan agar masyarakat dapat mengambil faidah ilmu dari buku-buku Islami yang diberikan serta dapat belajar atau membaca al-Quran dalam kehidupan sehari-hari. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *