Kunjungan Direktur LIPIA Jakarta di STAI As-Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Direktur dan para dosen Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta lakukan kunjungan dan jalin kerjasama bersama pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang. Sabtu,(25/11).

Kunjungan Direktur LIPIA Jakarta Dr. Ali Al-Qohthoni, beserta para dosen diantaranya Dr. Ahmad Abdul Karim (Ketua Prodi Syariah), Dr. Adil Al-Matrudiy (Wakil Ketua Prodi Syariah), Dr. Ashim Aba Husain (Dosen LIPIA) tersebut disambut baik oleh Ketua STAI As-Sunnah dan para dosennya, kunjungan tersebut diadakan untuk menjalin silaturahmi antar sesama muslim dan upaya menjalin kerjasama antar dua lembaga pendidikan dalam bidang tridarma perguruan tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat.
Ketua STAI As-Sunnah Deli Serdang, al-Ustadz Tiy Kusmarrabbi Karo, MA. mengungkapkan, “ Disela-sela kunjungan tersebut, para masayikh atau para dosen melakukan peninjauan terhadap fasilitas dan kinerja pegawai STAI As-Sunnah. Selain itu juga menyempatkan mengisi seminar bagi para dosen dan mahasiswa STAI As-Sunnah, tema yang diangkat bagi para dosen adalah metode pembelajaran modern sedangkan tema bagi para mahasiswa yaitu metode penelitian fiqih ”.

Adapun harapan pihak STAI As-Sunnah dari kunjungan Direktur LIPIA Jakarta dan para dosennya adalah terwujudnya kerjasama dalam bidang pendidikan dan pengabdian pada masyarakat yaitu berupa diterimanya lulusan atau alumni STAI As-Sunnah untuk melanjutkan studi pascasarjana di LIPIA Jakarta, adapun kerjasama dalam bidang pengabdian masyarakat yaitu terjalinnya kerjasama dalam pembinaan ummat yang didukung oleh dana dan sarana prasarana yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *