Kunjungan Santri Ma’had Imam Muslim Sei Rampah di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Santri Ma’had Imam Muslim yang berasal dari Sei Rampah Serdang Bedagai lakukan kunjungan silaturahmi dan study tour di radio arrisalah FM Tanjung Morawa Deli Serdang. Jumat, (1/12).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, disambut baik langsung oleh program director al-Ustadz Selamet Arianto beserta stafnya. Kemudian para santri diajak diskusi berkaitan dengan manajemen penyiaran radio dengan melihat langsung perangkat-perangkat keras maupun lunak yang digunakan dalam penyiaran radio di studio utama arrisalah FM.

Al-Ustadz Abu Muhammad an-Nawiy selaku staf program director mengungkapkan, “semoga dengan kunjungan silaturahmi serta pembelajaran dalam manajemen penyiaran radio oleh arrisalah FM bisa menambah khazanah keilmuan dibidang dakwah dan teknologi bagi para santri Ma’had Imam Muslim Sei Rampah, dan kami berharap kunjungan ini juga bisa menjadi titik awal untuk menumbuhkan semangat dakwah para santri.

Para santri yang ditemani al-Ustadz Muhammad Wildan Harahap, juga mengungkapkan, “sesungguhnya para santri sudah lama menginginkan kunjungan ini, namun bisa dilaksanakan pada hari ini. Maka, kami ucapkan terima kasih atas sambutan dan pembelajaran manajemen penyiaran radio dari pihak arrisalah FM atas kedatangan para santri ini, kemudian hanya doalah yang kami munajatkan kepada Allah; Jazakumullah Khoir. Semoga radio arrisalah FM menjadi radio dan media dakwah Islam yang menjadi teladan bagi radio lainnya di Sumatera Utara. Amin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *