BNN Deli Serdang sebagai Bintang Tamu di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Badan Nasional Narkotika (BNN) Deli Serdang menjadi bintang tamu di radio Arrisalah FM dalam program “Tamu Kita” sehingga membuat para pendengar sahabat radio Arrisalah FM antusias pada program tersebut dengan dibuktikan pertanyaan-pertanyaan yang beraneka ragam. Jumat, (8/12).

BNN yang merupakan sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintah di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap psikotropika, precursor, dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. Maka, program director mengundang salah satu dari tim BNN Deli Serdang untuk memberikan penjelasan berkaitan bahaya penggunaan dan peredaran Narkoba terhadap masyarakat.

Adapun yang berperan menjadi narasumber yang berasal dari BNN Deli Serdang yaitu Bapak Warianto selaku Kasubbag BNN Deli Serdang, beliau mengungkapkan, “ agar kiranya masyarakat lebih waspada akan bahaya Narkoba yang akhir-akhir ini sedang gencarnya masuk ke desa, dan ke semua kalangan masyarakat ”, akhirnya BNN Deli Serdang pun mengucapkan terima kasih dan mendukung radio Arrisalah FM yang sangat bermanfaat apalagi dalam menyiarkan bahaya Narkoba serta cara pencegahan dan rehabilitasinya bagi yang sudah terkena Narkoba tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *