Penandatanganan Surat Waqaf Pembangunan Masjid oleh Direktur Yayasan Ar Risalah

Arrisalah FM, Medan : Direktur Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah menandatangani surat waqaf untuk pembangunan masjid binaan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah. Senin, (11/12).
Pembangunan masjid merupakan program kerja Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah yaitu dengan membangun masjid dan rumah imam di daerah yang membutuhkan, kemudian menempatkan da’i untuk mengajarkan kepada masyarakat ilmu agama dan kegiatan dakwah melalui sarana masjid yang dibangun tersebut, dan program ini berada dibawah pengawasan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah

Adapun Syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan bantuan pembangunan masjid oleh Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, diantaranya lokasi yang diusulkan berstatus waqaf, Pemukiman muslim minimal 200 kk, lokasi yang diusulkan dipinggir jalan umum, lokasi yang diusulkan tidak berdekatan dengan masjid yang sudah dibangun, jarak min 1 km, bersedia bekerja sama dengan yayasan yang tertuang dalam MoU yang ditetapkan oleh pihak yayasan.

Maka, di bulan rabiul’awwal ini Direktur Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah al-Ustadz Muslim, MA. menandatangani dua surat waqaf yang akan dibangun masjid di Desa Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan dan Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhan Batu. Semoga masjid yang dirindukan warga bisa cepat terealisasikan tanpa ada hambatan sedikitpun. Amin.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *