Penyerahan Hadiah Kuis “Aku Anak Sholih” oleh Program Direktor

Arrisalah FM, Medan : Program director radio Arrisalah FM menyerahkan hadiah kepada pemenang kuis “Aku Anak Sholih” yang berasal dari Desa Puwodadi Dusun II, Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang. Selasa,(12/12).

Program “Aku Anak Sholih” yang merupakan salah satu program unggulan bagi anak-anak di radio Arrisalah FM yang dilaksanakan dua jam dalam seminggu pada hari ahad dengan diikuti anak-anak yang ingin memuroja’ah, setor hafalan al-Quran dan Hadist Nabi Muhammad Shallahu’alaihi wasallam yang dibimbing dan dipandu oleh seorang ustadz bernama Abu Muhammad Nayif an-Nawiy.

Meskipun demikian, tim program director diantaranya Selamet Arianto, Pathurrahman dan Eko Budi Prasetyo membuat kuis dalam program tersebut bertujuan agar anak-anak termotivasi untuk bisa selalu interaktif, selain itu, diharapkan dengan pemberian hadiah terhadap pemenang kuis oleh program director radio Arrisalah FM tumbuh rasa saling mencintai dan menyayangi antar sesama muslim.

Maka, dalam undian kuis “Aku Anak Sholih” pada bulan rabiul’awwal 1439 H ini, bernama Aulia An Ni’mah berusia 10 tahun putri dari bapak Paino dan saat ini Aulia sudah memiliki hafalan hampir Satu Jus selama mengikuti program “Aku Anak Sholih” di radio Arrisalah FM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *