Ujian sebagai Barometer Kemampuan Mahasiswa/I STAI As-Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Tanjung Morawa Deli Serdang adakan ujian semester ganjil bagi mahasiswa dan mahasiswi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) serta program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), yang bertujuan untuk mengetahui hasil kemampuan mahasiswa dan mahasiswi dalam belajar di STAI As-Sunnah Deli Serdang. Kamis, (14/12)

Ujian semester ganjil itu dilaksanakan sejak tanggal 9-21 Desember 2017 dengan matakuliah yang beraneka ragam adapun untuk ujian al-Quran dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2017 ini. Sehubungan dengan ujian sebagai barometer untuk mengetahui kemampuan mahasiswa dan mahasiswi dalam belajar di STAI As-Sunnah Deli Serdang. Maka, para mahasiswa dan mahasiswi pun sangat semangat dalam mengikuti ujian tersebut, dikarenakan telah lama mempersiapkannya sewaktu belajar di kelas, namun hal ini bukan menjadi tujuan utama bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang menuntut ilmu di STAI As-Sunnah, melainkan hanya sebagai barometer untuk mengetahui seberapakah pahamnya mahasiswa dalam belajar di kelas selama satu semester tersebut.

Akhirnya, hanya kepada Allah Subhanahu wata’ala berlindung, dan semoga pelaksanan ujian semester ganjil dapat berjalan dengan baik, serta menghasilkan harapan yang diinginkan STAI As-Sunnah Deli Serdang. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *