Remaja Masjid Al-Amin Lubuk Pakam Sebagai Bintang Tamu di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Remaja Masjid Al-Amin Lubuk Pakam lakukan kunjungan ke radio Arrisalah FM serta menjadi bintang tamu pada program “Remaja Islami”. Ahad, (24/12).
Program remaja islami adalah salah satu program khusus remaja di radio Arrisalah FM, yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah antar remaja Islam serta untuk memperkenalkan prestasi remaja-remaja islam ke masyarakat, baik dari sisi sosial maupun keagamaan.

Maka, dalam minggu ini radio Arrisalah FM mengundang Remaja Masjid Al-Amin Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang diwakili oleh Muhammad Reza Pahlevi dan Dicky Pratama. IRMAL yang merupakan Ikatan Remaja Masjid Al-Amin Lubuk Pakam itu memiliki prestasi yang cukup gemilang diantaranya, IRMAL pernah mendapatkan pengahargaan juara 2 lomba nasyid pada festival jambore masjid se-ASEAN, selain itu, IRMAL yang senantiasa dibina oleh ustadz dan ustadzah TPA As-Salam juga memiliki program yang sangat baik bagi remaja Islam, diantaranya adalah “GEMAR” yaitu program belajar, membaca dan menghafal al-Quran tanpa ada ketentuan yang mengikat namun dilakukan atas dasar gemar dan cinta.

Maka, akhirnya Muhammad Reza Pahlevi dan Dicky Pratama mengucapkan terima kasih atas undangan dan peran yang diberikan sebagai bintang tamu pada program “Remaja Islami” di Radio Arrisalah FM. Semoga radio Arrisalah FM tetap jaya dan bisa bermanfaat bagi ummat Islam. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *