Remaja Masjid Se-Deli Serdang Lakukan Aksi Bela Palestina di Tanjung Morawa

Arrisalah FM, Medan : Sekumpulan remaja dan masyarakat yang tergabung dalam aliansi ormas Islam dan Remaja Masjid se-Deli Serdang lakukan aksi bela palestina jilid II, dengan menggalang dana di jalan simpang kayu besar selama 11 Jam, sehingga donasi yang terkumpul mencapai 100 Juta rupiah. Ahad, (24/12).

Palestina yang merupakan suatu Negara dan tempat berdirinya Masjidil Aqsa, adalah salah satu masjid yang sangat berharga dalam Islam, sehingga kezaliman yang terjadi di masjid ini atau di Negara tersebut akan sangat menyakitkan hati para pemeluk agama Islam. Selain itu, Masjidil Aqsa dan Palestina bisa dikategorikan sebagai jantung Umat Islam yang wajib dibela, dilawan semua penindasan, kekerasan, berjuang untuk pembebasan Palestina dari cengkraman orang-orang Yahudi.

Maka, umat islam yang tergabung dalam ormas Islam dan Remaja Masjid Se-Deli Serdang tersebut lakukan aksi bela palestina yang kedua kalinya dengan menggalang dana dari pengguna jalan yang melintas di jalan simpang kayu besar Tanjung Morawa dengan menghasilkan donasi sebesar seratus juta rupiah dan rencananya akan disalurkan melalui lembaga sosial dan kemanusiaan yang peduli dengan palestina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *