Yuk Ngaji di Akhir Tahun Zaman Now

Arrisalah FM, Medan : Sekumpulan pemuda dan remaja yang tergabung dalam komunitas berani hijrah dan kelompok remaja masjid Baitussalam Limau Manis Tanjung morawa akan mengadakan kajian, mabit dan shubuh akbar khusus kabupaten Deli Serdang yang dipusatkan di Masjid Baitussalam Komplek Tamora Indah Tanjung morawa. Kamis, (28/12).

Mabit dan subuh akbar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada pukul 19.00-07.00 WIB sejak tanggal 31 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 alias malam tahun baru masehi. Adapun rangkaian acara pada mabit dan subuh akbar diantaranya tausiyah, qiyamul lail, tilawah al-Quran, pemutaran video palestina, solat subuh berjamaah, penggalangan dana untuk palestina, dan bazar aksesoris Islami.

Kemudian yang menjadi narasumber pada mabit dan subuh akbar tersebut diantaranya, Dr. Hariyanto, Lc. MA. H. Ibnu Hajar, S.Sos, M.Pd. dan Syaikh Mahmud Said Kamal selaku Imam Masjid Gaza Palestina.

Adapun kontak person yang bisa dihubungi untuk mengikuti acara mabit dan subuh akbar tersebut adalah khusus ikhwan 082272017846 dan untuk akhwat 085761700076.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *