Indonesia Kembali Gelar Tabligh Akbar “Tauhid, Jalan Meraih Kebahagiaan dan Kejayaan”

Arrisalah FM, Medan : Indonesia akan kembali gelar tabligh akbar ahlussunnah wal jama’ah pada hari ahad 7 Januari 2018 dengan tema “Jalan Meraih Kebahagiaan dan Kejayaan” dengan narasumber Fadhilatusy Syaikh Prof. Dr. Ibrahim bin Amir bin Ali ar-Ruhaily di Masjid Istiqlal, Jalan Taman Wijaya Kusuma DKI Jakarta. Kamis, (4/1)

Fadhilatusy Syaikh Prof. Dr. Ibrahim bin Amir bin Ali ar-Ruhaily merupakan profesor bidang ‘aqidah di Fakultas Dakwah dan Ushuluddin, Universitas Islam Madinah Saudi Arabia sekaligus pengajar tetap Masjid Nabawi, Kota Madinah An-Nabawiyyah dan Anggota Lajnah Syar’iyyah pembimbing imam dan muadzin masjid di Madinah.

Maka dalam kesempatan minggu ini, Fadhilatusy Syaikh Prof. Dr. Ibrahim bin Amir bin Ali ar-Ruhaily akan menjadi pemateri pada tabligh akbar yang insya Allah akan diselenggarakan pada Ahad pagi, 19 Rabi’uts Tsani / 7 Januari 2018, pukul 09:00 WIB s.d. Dzuhur di Masjid Istiqlal Jakarta dengan mengangkat tema tentang “Tauhid, Jalan Meraih Kebahagiaan dan Kejayaan”. Tabligh akbar tersebut juga akan diterjemahkan oleh Ustadz Beni Sarbeni, Lc. dan akan disiarkan secara langsung di Radio Rodja dan Rodja TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *