Radio Arrisalah FM Jalin Kerjasama Dengan Tim Dokter Rumah Sehat Wahida

Arrisalah FM, Medan : Program director radio Arrisalah FM jalin kerjasama dengan tim dokter rumah sehat wahida dalam pengembangan pembangunan kesehatan bagi masyarakat melalui karya ilmiah yang akan dipublikasikan di website radio Arrisalah FM Tanjung Morawa. Ahad, (31/12).

Kerjasama tersebut, dilakukan antara program director radio Arrisalah FM yang diwakili oleh al-Ustadz Abu Muhammad Nayif an-Nawiy dan tim dokter rumah sehat wahida dr. Hendra Sutysna, M.Biomed. adapun kerjasama yang dilakukan adalah berkaitan dengan pembangunan kesehatan masyarakat dalam pemanfaatan media massa website arrisalahfm.com yang dikelola oleh radio Arrisalah FM, yaitu dengan mengupload dan mempublikasikan artikel ilmiah berkaitan dengan kesehatan yang ditulis oleh Pakar, Dosen, Dokter Spesialis dan Tim Dokter Rumah Sehat Wahida Medan.

Artikel kesehatan yang nantinya akan dipublikasikan ke website arrisalahfm.com itu, bertujuan untuk menambah khazanah keilmuan dalam kesehatan masyarakat serta akan dijadikan sebagai program konsultasi kesehatan dan warning terhadap penyakit-penyakit yang ada dan berkembang pada zaman sekarang ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *