Prodi KPI STAI As-Sunnah Deli Serdang Memperoleh Akreditasi-B

Arrisalah FM, Medan : Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang memperoleh akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Rabu, (10/1).

Program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) STAI As-Sunnah merupakan program studi yang baru berdiri pada tahun 2012 dan telah meluluskan dua angkatan tersebut, memiliki visi menjadi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang kompetitif, unggul, dan professional pada level Sekolah Tinggi Agama Islam di Indonesia pada tahun 2020, Akhirnya dapat memperoleh predikat akreditasi yang membanggakan, Dilansir dari laman resmi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), saat ini Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam STAI As-Sunnah Deli Serdang tercatat dan memperoleh akreditasi B hingga 5 Desember 2022.

Al-Ustadz Fakhrurrozi, M.TH. selaku Wakil Ketua I Bidang Akademik STAI As-Sunnah mengatakan, “Keberhasilan program studi Komunikasi Penyiaran Islam STAI As-Sunnah dalam meraih akreditasi-B merupakan anugerah yang mesti disyukuri. Namun, peningkatan nilai akreditasi dari yang sebelumnya “C” menjadi “B”, tentu tidak lepas dari kerja keras berbagai pihak yang terlibat. Maka, tak lupa pula rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan juga kepada para rekan kerja dan seluruh staf yang telah berupaya dengan segenap tenaga dan pikirannya untuk pengembangan program studi ini.”

Al-Ustadz Fakhrurrozi, M.TH. juga berharap, agar nilai akreditasi yang sudah diraih ini, benar-benar dapat disyukuri, dipertanggungjawabkan secara nyata, bahkan berupaya agar terus ditingkatkan, sehingga kelak program studi ini memiliki daya saing yang tinggi, bukan hanya ditingkat nasional melainkan ditingkat internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *