Silaturahmi Akbar Ke-13 Membuat Jama’ah Antusias dalam Mengikuti Kajian

Arrisalah FM, Medan : Kegiatan Silaturahmi Akbar Ke-13 yang diadakan manajemen radio Arrisalah FM membuat jama’ah sahabat arrisalah FM antusias dalam menyimak kajian bersama ustadz Iriawan, Lc. di Pantai Kembar Dodi Serdang Bedagai. Ahad, (7/1).

Ustadz Iriawan, Lc yang merupakan pengajar tetap kajian malam di radio arrisalah FM yang dilaksanakan pada setiap malam jumat dalam pembahasan “Tauhid” dalam kesempatan itu, beliau mengisi kajian tabligh akbar bersama seluruh pendengar sahabat arrisalah FM di Pantai Kembar Dodi dengan tema “Saudaraku, Maafkanlah Aku” sehingga pada kesempatan tersebut, para jamaah sangat antusias dalam menyimak kajian yang disampaikan.

Ibu Misrah salah seorang pendengar aktif di radio Arrisalah FM mengatakan, “Alhamdulillah, akhirnya saya bisa berjumpa dengan para ustadz radio arrisalah FM dan bisa mendengarkan secara langsung kajian bersama ustadz Iriawan, Lc. semoga acara silaturahmi ini bisa diadakan lebih baik lagi dan dapat dihadiri oleh ummat Islam yang banyak, Amin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *