STAI As-Sunnah Gelar Seminar dan Nadzwah Ilmiah bagi Mahasiswa/i

Arrisalah FM, Medan : Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang gelar seminar dan nadzwah ilmiah bagi mahasiswa/I dalam menghadapi perkuliahan di semester genap tahun ajaran 2017/2018 selama empat hari di Masjid Kampus al-Imam asy-Syafii Tanjung Morawa. Kamis, (11/1).

Ustadz Fachri Rinaldy selaku panitia kegiatan mengungkapkan, “Kegiatan Seminar dan Nadzwah Ilmiah yang diadakan oleh Bagian Pengasuhan Minat dan Bakat STAI As-Sunnah tersebut bertujuan sebagai pembekalan untuk mahasiswa/i dalam mengahadapi semester baru (genap) dan mengembalikan semangat para mahasiswa/i yang sebelumnya terkuras selama masa liburan dirumahnya masing-masing.”Adapun materi yang disampaikan sangat  bervariasi diantaranya, materi pemanfaatan waktu yang efisien dalam menuntut ilmu, motivasi dalam belajar, dan Akhlak Salaf dalam menimba Ilmu. Hal ini bertujuan agar mahasiswa/i dapat mengambil faedah sebelum memulai perkuliahan di kelas.

Ahmad Rifa’I Zebua salah seorang mahasiswa semester enam dari program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini, karena akan membuat semangat yang agak menurun selama liburan bisa bangkit kembali. Dan saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini selain untuk menambah motivasi, juga menambah wawasan karena meteri yang disampaikan sangat beragam dan dapat membuat kita semakin percaya diri untuk jadi lebih baik lagi di semester genap ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *