Kunjungan Yayasan Muadz Bin Jabal Kendari di Kantor STAI As-Sunnah Deli Serdang

Arrisalah FM, Medan : Pimpinan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah dan Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang menerima kunjungan dari Yayasan Islamic Center Muadz Bin Jabal Kendari. Kamis, (11/1).

Yayasan Islamic Center Mu’adz bin Jabal adalah sebuah Yayasan dan lembaga da’wah dan sosial, milik umat Islam, yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Islam Baitul Arqom (YAPIBA). Lembaga ini bertujuan mengajak kaum muslimin untuk memurnikan ibadah kepada Allah dan bersuri tauladan kepada Rosulullah ﷺ serta membantu pemerintah dalam membangun moralitas bangsa dengan senantiasa mengacu kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah sesuai dengan pemahaman generasi pertama Islam yang shaleh.

Maka, dalam kesempatan itu, Yayasan Islamic Center Mu’adz bin Jabal lakukan kunjungan balasan yang diwakili oleh ustadz Zezen, dengan tujuan untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama lembaga dakwah dan sosial, serta menjalin hubungan baik dalam pengembangan dakwah di Indonesia.
Dalam kunjungan tersebut, Ketua Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah mengajak ustadz Zezen berkeliling melihat kondisi dan manajemen Sekolah Tinggi Agama Islam As-Sunnah Deli Serdang dan disambut baik langsung oleh Ketua STAI, al-Ustadz Mujahid. selain itu juga, Ustadz Zezen diajak ke kantor dakwah dan ta’lim Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, radio arrisalah FM serta Salam TV guna memperkenalkan strategi dakwah dan sosial yang dilakukan Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *