Kunjungan Syeikh Ali Sulaiman Al-Fayiziy ke Rumah Qur’an Ashabul Kahfi Sei Rampah

Arrisalah FM, Medan : Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah adakan kajian Islam bersama para jamaah Rumah Qur’an Ashabul Kahfi dengan tema “Nasihat Untuk Muslimah Sholihah” dan yang berperan sebagai pemateri adalah Syeikh Ali Sulaiman Al-Fayiziy dari Arab Saudi. Rabu,(17/1).

Dalam kajian tersebut dihadiri oleh ummahat jama’ah Rumah Qur’an Ashabul Kahfi yang bertempat di Desa Cempedak Lobang, Sei Rampah, Serdang Bedagai dan diperkirakan yang hadir sebanyak 175 orang. Syeikh Ali Sulaiman Al-Fayiziy yang merupakan pengajar, imam dan khotib di salah satu masjid Arab Saudi serta memiliki sanad qiro’ah yang tersambung sampai ke Rosulullah itu, menyampaikan nasehat-nasehat bagi muslimah sholihah diantaranya, untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan, sabar dalam segala hal, taat suami, menjaga rumah dan mendidik anak dengan baik dan istiqomah dalam mengenakan hijabnya dan lain sebagainya.

Adapun yang berperan sebagai penerjemah dalam kajian tersebut ialah al-Ustadz Taufiq Hidayat selaku Kepala Kantor Dakwah dan Ta’lim Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, beliau mengungkapkan, “Semoga kajian Islam bersama Syeikh Ali Sulaiman Al-Fayiziy bersama jama’ah Rumah Qur’an Ashabul Kahfi itu menjadi amal kebaikan kita kelak diakhairat dan bisa menjadi beratnya timbangan kita di akhirat juga nantinya..” Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *