Kunjungan Pimpinan Ma’had Al-Husna Rokan Hilir Riau di Radio Arrisalah FM

Arrisalah FM, Medan : Program Direktor Radio Arrisalah FM menyambut dan menerima kunjungan para pimpinan ma’had al-Husna Rokan Hilir Riau di Radio Arrisalah FM Tanjung Morawa. Kamis,(18/1).

Kunjungan tersebut merupakan kunjungan pertama dalam rangka silaturahmi serta keinginan untuk mengetahui secara langsung perkembangan dakwah Yayasan Ar Risalah Al Khairiyah, dan salah satu perkembangan dakwahnya ialah melalui radio Arrisalah FM. Maka, dalam kesempatan itu para pimpinan ma’had al-Husna tersebut lakukan kunjungan secara langsung yang dipandu al-Ustadz Putra di Radio Arrisalah FM, maka, kunjungan itu pun disambut baik langsung oleh Program Direktor al-Ustadz Abu Muhammad Nayif an-Nawiy.

al-Ustadz Abu Muhammad Nayif an-Nawiy pun akhirnya mengajak para pimpinan melihat ruangan studio utama, dan menjelaskan jangkauan siaran yang didapati oleh masyarakat serta jadwal on air setiap harinya.

Salah satu pimpinan ma’had al-Husna pun mengungkapkan, “sungguh kami ucapkan terima kasih atas penyambutan ini, dan kami sungguh berharap jangkauan siaran radio Arrisalah FM bisa mencapai daerah kami yaitu di Kabupaten Rokan Hilir Riau.”Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *