Yuk., Berinfaq 1 Orang 1 Jilbab Syar’I Demi Menjaga Diri dan Selamatkan Negeri

Arrisalah FM, Medan : Para pemuda dan pemudi Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang tergabung dalam Komunitas Berani Hijrah yang memiliki motto Jalin Ukhuwah Raih Surganya membuka kesempatan berdonasi bagi kaum muslimin dengan 1 Orang 1 Hijab Syar’I. Ahad,(21/1).

Jilbab merupakan bagian dari syari’at yang penting untuk dilaksanakan oleh seorang muslimah, bukan hanya sekedar identitas atau menjadi hiasan semata dan juga bukan penghalang bagi seorang muslimah untuk menjalankan aktivitas kehidupannya. Menggunakan jilbab yang sesuai dengan tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah wajib dilakukan oleh setiap muslimah, sama seperti ibadah-ibadah lainnya seperti sholat, puasa yang diwajibkan bagi setiap muslim, dan bukanlah kewajiban terpisah dikarenakan kondisi daerah seperti dikatakan sebagian orang (karena Arab itu berdebu, panas dan sebagainya). Ia juga bukan kewajiban untuk kalangan tertentu (yang sudah naik haji atau anak pesantren), melainkan memakai jilbab adalah kewajiban bagi seorang muslimah. Dan dalam pemakaiannya kita juga harus memperhatikan apa yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Maka, Komunitas Berani Hijrah membuka donasi bagi kaum muslimin yang hendak menyisihkan rezekinya untuk program pembagian jilbab syar’I bagi muslimah yang nantinya akan dibagikan secara Cuma-Cuma. Adapun deadline program donasi 1 Orang 1 Jilbab Syar’I dimulai sejak tanggal 18 Januari – 10 Februari 2018.

Donasi bisa diantar dan dijemput, yang nantinya akan dipusatkan menjadi satu tempat di Kantor Sekretariat Komunitas Berani Hijrah di Jalan Bandar Labuhan, Gang Mushola-Tanjung Morawa. Namun jika donasi dalam bentuk uang maka dapat ditransferkan ke Rekening BNI 0465 287824 atas nama Nurani Friska, kemudian mengkonfirmasi ke nomor 0822 7643 9385.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *