AET Travel Berangkatkan 80 Jamaah Umroh

Arrisalah FM, Medan : PT. Penjuru Wisata Negeri atau biasa dikenal dengan AET Travel berangkatkan 80 jamaah untuk menunaikan ibadah umroh selama dua belas hari di Saudi Arabia. Jumat, (19/1).

Setiap orang pasti merindukan tanah suci, apalagi Ka’bah di tanah haram Makkah. Di tempat tersebut ada dua aktivitas ibadah yang mulia yaitu umrah dan haji. Untuk umrah sendiri bisa dilakukan setiap saat. Sedangkan haji hanya khusus di bulan Dzulhijjah. Umrah sendiri memiliki beberapa keutamaan, diantaranya ialah ibadah Umrah adalah jihad sebagaimana ibadah haji. Hal ini sebagaimana dikabarkan oleh Rosulullah Shallahu alaihi wasallam;
“Wahai Rasulullah, apakah wanita juga wajib berjihad?” Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya. Dia wajib berjihad tanpa ada peperangan di dalamnya, yaitu dengan haji dan ‘umroh.” (HR. Ibnu Majah no. 2901, hadits ini shahih sebagaimana kata Syaikh Al Albani).

Maka, dalam mewujudkan ibadah umrah kaum muslimin yang baik dan tenang saat menjalankan rangkaian ibadahnya, maka AET Travel atau PT. Penjuru Wisata Negeri Area 3 Sumatera Utara hadir untuk mewujudkan pelayanan umroh yang berkualitas, murah dan terpercaya bagi kaum muslimin.

Dan dalam kesempatan minggu lalu, hari jumat tanggal 19 Januari 2018 AET Travel memberangkatkan 80 Jamaah, yang dibimbing oleh al-Ustadz Nurudin Buchory, al-Ustadz Joko Abu Ali, dan proses pemberangkatkan dan pelepasan jamaah umroh langsung dipimpin oleh Manajer AET Travel Area 3 Sumatera Utara al-Ustadz Dani Abdullah, MM.

Al-Ustadz Dani Abdullah juga mengungkapkan, “semoga jamaah yang berjumlah 80 orang ini yang berangkat untuk menjalankan ibadah umroh di mekkah dapat menunaikan rangkaian ibadah dengan khusyu dan pulang dalam keadaan selamat, amin ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *